Subscribers Youtube Kita Malah Menghilang/Berkurang? Ini Dia Solusinya!!

Posted on

Subscribers Youtube bukannya bertambah tapi malah menghilang/Berkurang? Kenapa bisa terjadi?…  Pertanyaan seperti ini mungkin pernah ada di benak kalian, khususnya bagi kalian yang pernah mengalami hal tersebut. Memang saat ini banyak sekali cara untuk memperbanyak Subscribers dengan cepat, salah satunya adalah dengan menggunakan tools khusus yang sudah banyak di share di google. Akan tetapi, biasanya mereka yang menggunakan tools dalam memperbanyak Subscribers, maka suatu saat Subscribers tersebut menghilang/Berkurang. Kenapa bisa terjadi? Itu karna Subscriber tersebut bisa jadi dianggap sebagai spam oleh youtube itu sendiri. Atau bisa juga yang mensubscribe Chanel mereka adalah robot bukan manusia. ☺

Apakah aman jika menambah Subscribers Youtube dengan Tools tertentu?

Saya sendiri sangat tidak rekomend untuk cara ini. Kenapa? Karena cara ini adalah cara yang bisa di anggap sebagai pelanggaran oleh youtube. Dan ini akan membuat Chanel kita beresiko untuk mendapatkan teguran dari youtube. Selain itu, menurut saya Subscribers yang di dapat dengan tools tidak bagus untuk SEO Chanel Youtube kita, justru malah akan memperburuk reputasi Chanel kita di mata youtube.

Namun, jika kalian tetap ingin menambah Subscribers menggunakan tools, silahkan saja. No problem. Akan tetapi saran saya, lebih baik teman-teman berusaha mendapatkan Subscribers dengan cara membuat content yang bagus dan bermanfaat untuk orang lain. Saya yakin jika content kalian bagus, maka orang lain pun akan dengan sendiri nya mensubscribe Chanel kita.

Oh iya, ada alasan lain yang bisa membuat Subscribers kalian hilang /Berkurang.  Apa alasan yang saya maksud? Yaitu  bisa jadi karena teman-teman tidak mensubscribe balik Chanel mereka. Oleh sebab itu, alangkah lebih baiknya jika ada orang yang mensubscribe chanel kalian, maka subscribe balik chanel yang dia punya meskipun dia tidak memintanya.

Baiklah teman, sampai sini artikel yang saya buat pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di artikel saya berikutnya, salam sukses dari saya, imran!

Incoming search terms:

  • cara melihat subscriber yang hilang
  • apa yang terjadi jika subscribe berkurang
  • Subscribe ilang
  • kenapa subscriber hilang
  • Kenapa sub
  • cara mengembalikan subscribe yang hilang gimana
  • cara mengembalikan subscribe yang hilang
  • cara mengatasi berkurang subscriber
  • Cara melihat sub
  • subscribe menghilang
Gravatar Image
Hello, Nama Saya Imran. Saya mulai mendalami internet sejak tahun 2012. Dalam wesbite ini saya berbagi ilmu tentang : SEO, Tutorial Blog/Website, Optimasi Youtube AdSense, CorelDRAW, dan berbagi ilmu komputer.

4 thoughts on “Subscribers Youtube Kita Malah Menghilang/Berkurang? Ini Dia Solusinya!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *