Tombol Add Media di WordPress Tidak Berfungsi? ini Solusinya!

2
24
Tombol Add Media di WordPress tidak berfungsi

Tombol Add Media di WordPress Tidak Berfungsi? – Selamat siang semuanya, Hari kemarin saya sudah sharing mengenai “Cara Mencari Long Tail Keyword ” menggunakan beberapa cara yang saya yakin kalian bisa mengikutinya. Bagi yang belum melihtanya, silahkan bisa klik disini!

Siang ini saya ingin berbagi lagi tentunya masih dalam hal yang ada kaitannya dengan blog ya 🙂 Artikel yang saya buat ini adalah merupakan salah satu Tips untuk mengatasi permasalahan Tombol Add Media di WordPress tidak berfungsi.

Sebelum saya masuk kedalam inti pembahasan saya kali ini, saya ingin cerita terlebih dahulu tentang alasan “Kenapa saya membuat postingan ini” yang pada kenyataannya mungkin tidak banyak orang yang mencari info tentang ini.

Singkat cerita, hari kemarin ada member private saya yang bernama Yazid nge-chat saya via facebook. Seperti biasanya kalau dia chat pasti ingin menanyakan sesuatu yang tentunya ada kaitannya dengan blog yang sedang dia bangun.

Mulai dari permasalahn cara optimasi, cara mendatangkan trafik, dan cara-cara lainnya yang dia belum ketahui. Saya sendiri semampu saya berusaha membantu beliau dan coba membimbingnya sampai beliau faham dan bisa mengatasi masalah tersebut.

Nah, hari kemarin permasalahan yang dia tanyakan adalah mengenai Tombol Add Media di wordpress nya tidak bisa di klik. Saya sendiri awalnya belum tau tentang penyebab kenapa itu semua terjadi.

Akhirnya saya coba arahkan dia untuk cek koneksi hosting nya bagus atau tidak dan beberapa aspek lain yang sekiranya mungkin bisa jadi salah satu penyebabnya.

Setelah dia melakukan beberapa intruksi yang saya berikan, ternyata tombol add media nya masih tetap tidak berfungsi/tidak bisa di KLIK. dan dia pun kembali bertanya kepada saya untuk solusi lain yang bisa dia coba.

kebetulan pertanyaan terakhir dia itu telat saya balas, waktu itu n’tah ada apa saya lupa lagi yang membuat saya telat balas inbox dia. Oleh karena itu, akhirnya dia mengotak ngatik sendiri blog nya dan akhirnya solusi dari permasalahan itu pun dia dapatkan.

Saking senangnya, dia pun akhirnya memberitahu saya bahwa tombol add media nya sudah bisa dia akses/klik.

Bangga dan senang saya rasalakan disaat saya membuka chat dari dia karena salah satu member saya merupakan salah seorang yang gigih dalam mencari solusi. Ilmu baru pun akhirnya dia dapatkan dari tekad dan kesungguhan yang dia miliki.

Akhirnya, saya pun bertanya kepada dia mengenai cara apa yang dia lakukan sehingga tombol add media nya bisa kembali berfungsi, dan dia pun menjelaskan kronologis nya secara detail sehingga blog dia kembali normal sampai saat ini.

Bagaimana Cara Mengatasi Tombol Add Media di WordPress Tidak Berfungsi?

Berikut ini sudah saya buatkan video yang menjelaskan mengenai cara yang dia lakukan untuk mengatasi Tombol Add Media di Add New Post yang tidak berfungsi. Silahkank simak dan praktekan ya !

Demikian sharing saya pada siang hari ini, semoga kalian yang saat ini mengalama permasalahan serupa yaitu Tombol Add Media di WordPress tidak berfungsi bisa terbantu dengan artikel dan video yang saya share ini!

Apabila ada yang tidak dimerngerti dan ada yang ingin ditanyakan seputar pembahasan saya ini, silahkan bisa bertaya pada kolom komentar yang tersedia dibawah ini.

Saya imran, sampai jumpa di Artikel saya beriktnya, salam sukses dan salam 3P (Praktek, Praktek & Praktek)

Wassalamu’alaikum wr wb.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here