Bagus Backlink ke Home Page atau Inner Page? – Optimasi SEO Off Page

Apa itu Backlink?

Backlink  Web adalah link yang masuk/berasal dari web/situs lain. Backlink ini masuk kedalam salah satu cara optimasi SEO Off Page yang sangat penting peranannya untuk web kita. Saat ini sudah banyak web yang membahas tentang  cara mendapatkan backlink. Akan tetapi yang arus teman-teman fahami sebelum mencari backlink adalah bahwa tidak semua backlink itu bagus. Oleh karena itu sebisa mungkin kita harus mencari  backlink yang berkuaitas , bukan backlink asal-asalan.

Advertisement

Bagi kalian yang  belum mengetahui cara mendapatkan backlink berkualitas , silahkan bisa baca artikel saya sebelumnya yang berjudul ” Cara mendapatkan Backlink Berkualitas “. Disana saya sudah share beberapa tips yang saya harap bisa bermanfaat untuk kalian semuanya.

Bagus Backlink ke Home Page atau Inner Page?

Tidak sedikit teman-teman kita bertanya  mengenai perihal “Bagus backlink ke home page atau inner page”.  Pada dasarnya  keduanya bisa dikatakan sama. Akan tetapi berdasarkan  pengalaman salah satu teman saya bahwa backlink itu lebih baik ke Home Pag  dulu,  karena apabila home page nya sudah bagus maka inner page nya pun  akan ikut mendapatkan dampak  yang bagus juga. Setelah home nya bagus, apabila kalian ingin memperkuat inner page nya juga gak masalah.

 ” Home page bisa dikatakan sebagai rumah,  dan inner page bisa dikatakan sebagai orang yang ada di rumah. Apabila rumah nya bagus maka orang yang ada di rumah nya pun akan ikut merasakan dampak  kenyamanan dari rumah tersebut. (Perumpamaan) “

Itu saja yang bisa saya sharing pada pagi hari ini, semoga  bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Sampai jumpa di sharing saya berikutnya, jangan lupa LIKE, SHARE dan COMMENT apabila ada hal yang tidak dimengerti dari penjelasan saya dalam artikel ini 🙂

Baca Juga :  Cara Riset Kata Kunci di Google Trend Indonesia

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*