Cara Mempercepat Loading Website WordPress Terbaru 2021

by Imran Prasetya
Cara Mempercepat Loading Website WordPress

Bagaimana Cara mempercepat loading website yg mudah tanpa Script? Untuk teman-teman sekalian yg saat ini membuat website menggunakan WordPress, kita bisa dengan mudah mempercepat website menggunakan plugin.

Namun, bagi kalian yg membuat blog di blogger, maka mau tidak mau harus menggunakan script mempercepat loading blog untuk dapat meningkatkan kecepatannya. Maka dari itu, Apabila kita tidak ingin diribetkan dengan pemasangan script untuk meningkatkan kecepatan loading website, cobalah untuk membuat blog menggunakan WordPress.

Kenapa website lambat ketika di akses untuk visitor? Ada cukup banyak faktor yg bisa membuat website kita lambat. Salah satunya adalah penggunaan / pemilihan themes yg kurang tepat. Maka dari itu, salah satu cara memperbaiki kecepatan blog yg bisa kita lakukan adalah dengan memilih themes atau template yg tepat.

Baca juga : Rekomendasi Plugins WordPress Terbaik untuk Internal Link Otomatis

Rekomendasi Themes WordrPress Fast Loading 2021

Rekomendasi Themes WordrPress Fast Loading 2021

Template atau Themes yg tepat itu yg seperti apa? kita bisa memilih themes yg ukuran file nya tidak terlalu besar. Berikut ini adalah rekomendasi themes wordpress yg bisa kita gunakan untuk mempercepat loading website :

Cara Mempercepat Loading Website di WordPress

Sebagaimana yg sudah saya sampaikan diatas, salah satu cara untuk meningkatkan kecepatan loading web di wordpress adalah dengan menggunakan bantuan plugin. Berikut ini adalah rekomendasi plugin yg bisa kita gunakan untuk meningkatkan kecepatan website :

Nah, silahkan teman-teman sekalian pilih salah satu dari kedua plugin wordpress diatas untuk meningkatkan kecepatan loading website nya ya.

Baca Juga : Cara Mempercepat Index Backlink di Google

Baiklah, demikian sharing saya kali ini terkait Cara Mempercepat Loading Website di WordPress. Semoga bermanfaat untuk teman-teman semuanya ya. Terima kasih!

Related Posts

Leave a Comment